Tips Cepat Mendapatkan Anak

Diposting oleh Cerita Pasutri on Jumat, 09 September 2011

Tapi masalahnya, terkadang kehadiran anak ini tidak selalu bisa kita prediksikan kelahirannya. Ada pasangan yang cepat mempunyai anak dan ada pula yang sudah lama menikah tapi belum juga dikaruniai anak. Selain banyak faktor penyebab lambatnya kehamilan, hadirnya anak juga memang sebuah rahasia Allah yang terkadang kita juga tidak mengetahui kapan saat bahagia itu akan datang.
Untuk itulah, mungkin ada baiknya bagi anda yang hingga sekarang belum juga dikaruniai anak untuk bisa mengikuti langkah-langkah yang pernah saya lakukan bersama istri saya dari mulai setelah menikah hingga saatnya tiba kehamilan anak saya yang pertama. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa cepat mendapatkan anak. Yaitu:
  1. Lakukan hubungan suami istri ketika masa subur tiba. Seringnya, memang banyak dari pasangan yang kurang mengetahui saat-saat masa subur ini. Biasanya kalau berhubungan ketika masa subur, persentasi terjadinya kehamilan pun akan besar.  Bagi anda yang ingin mengecek kapan masa subur anda, bisa cek disini. Pengecekan ini khusus untuk para istri ya, kalau anda sebagai suami ya mendampingi saja. Kalau sudah tahu prediksi masa subur, mungkin nanti gak usah terlalu ngelembur tiap malam. Kan cape hehehe.
  2. Makan makanan yang banyak mengandung nutrisi terutama yang bisa menyuburkan. Kalau kemarin, saya sering makanan yang mengandung bahan kacang-kacangan, katanya sih toge bagus. Jadi ya saya sering makan toge hehe.
  3. Tidak LDR. Melakukan hubungan rumah tangga dengan berjauh-jauhan akan membuat persentasi kehamilan akan menjadi kecil. Walau gak semuanya begitu, tapi hal ini pernah melanda pada diri saya dan istri. Alhamdulillah setelah 7 bulan LDR, kini istri saya hamil. Dan itu terjadi setelah saya dan istri hidup bersama. Mungkin frekuensi hubungan yang semakin intens juga membantu kali ya hehe.
  4. Tidak bekerja terlalu berat. Hal ini bisa menyebabkan tubuh kita lelah dan cepat cape. Dengan kondisi seperti ini, sperma yang dihasilkan oleh para suami akan kurang bagus. Apalagi kalau istri juga bekerja seharian. Bisa-bisa tiap malam cuma tidur pulas, gak ada lagi gairah xixi.
  5. Tidak begadang, merokok atau mabok-mabokan alias minuman keras. Selain dilarang agama dan juga Bang Rhoma, kegiatan tersebut bisa mempengaruhi tubuh anda. Harusnya jaga kesehatan, jangan merusak tubuh anda.
  6. Periksakan diri anda ke dokter. Apabila anda memang sudah lama belum juga dikaruniai anak, lebih baik konsultasikan diri dan pasangan anda ke dokter. Dengan begitu, masalah anda bisa segera dianalisa.
  7. Banyak berdo’a sama Allah. Walau bagaimanapun, Allah lah yang dengan kuasanya bisa memberikan kita keturunan. Jadi banyak berdo’a kepada yang Maha Memberi. Terutama berdo'a ketika akan melakukan hubungan suami istri.
Sekian tips dari saya. Tips cepat mendapatkan anak tersebut hanyalah berasal dari pengalaman saya sendiri. Semoga bermanfa’at!

{ 3 komentar... read them below or add one }

Grosir Souvenir Pernikahan mengatakan...

ditunggu next artikel gan

Grosir Souvenir Pernikahan mengatakan...

trim's artikelnya sangat membantu sekali, kompor gas !!!

Grosir Souvenir Pernikahan mengatakan...

Trim's artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel berikutnya ya, dan terus berkarya. kita bangun bangsa ini dan terus isi kemerdekaan. Merdeka

Posting Komentar

Anda ingin mengapresiasi tulisan dengan tanggapan, kritik dan saran? Silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini. Pilih option Name and URL supaya anda lebih mudah dalam berkomentar. No Moderation!! Terima kasih