Cerita Pasutri

Diposting oleh Cerita Pasutri on Selasa, 02 Agustus 2011

Bismillah
Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh
     Alhamdulillah hadirnya blog ini adalah sebagai penghibur bagi saya yang sedang berbahagia dengan kehamilan istri saya. Sebenarnya blog kang-ian yang ada selama ini keberadaannya akan segera berakhir dikarenakan masa expirednya sudah dekat. Dan karena saya berniat untuk tidak memperpanjangnya, maka saya pun melakukan migrasi ke blogspot yang pada nantinya akan saya pasangkan domain sendiri (ceritapasutri.com), cuma hostingnya akan menumpang di hostingnya Blogspot.
     Semoga dengan hadinya blog ini, akan membuat saya mempunyai fokus blog yang tetap sehingga blog saya ini akan memiliki tema khusus dan berkelanjutan. Kebetulan saya sangat menyukai pembahasan mengenai pernikahan dan rumah tangga.
      Terima kasih dan Semoga blog saya ini bisa menjadi sarana penebar kebaikan bagi kita semua aamiin.
Admin Cerita Pasutri

{ 13 komentar... read them below or add one }

aryna mengatakan...

hhmmm....rumah baru ? semoga lebih semangat ^_^

riez mengatakan...

Semoga migrasinya lancar,juga semoga istrinya diberi kesehatan kang...selamat ya kang mau punya momongan

Mbah Jiwo mengatakan...

ahli pernikahan dan poligami nih ceritanya? uhuk...

Kaget mengatakan...

Saya kira kemarin mulai putus hubungan dgn blogging :P

Cerita Pasutri mengatakan...

@arynaaamiin..terima kasih atas kunjungannya..insya allah semangat :)

Cerita Pasutri mengatakan...

@riez
aamiin insya allah, terima kasih atas do'anya ya..

Cerita Pasutri mengatakan...

@Mbah Jiwo
bukan ahli, cuma ingin berbagi saja mbah.. ^^

Cerita Pasutri mengatakan...

@Kaget
Hanya ganti suasana saja, ada prioritas lain yang menyita waktu ^^

Anonim mengatakan...

Assalaamu'alaikum wr.wb Kang Ian...

Selamat untuk blog barunya. Ditunggu untuk pasang domain sendiri kerana saya kurang arif dengan masukan di blogspot.com. Biasanya saya menggunakan Anonymous untuk masuk.

Selamat untuk isteri yang sedang hamil, di doakan sihat dan dimudahkan segala rezeki dengan kehadiran anak. Insya Allah.

Selamat berpuasa dan menyambut Ramadhan al-Mubarak yang mulia.
Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

SITI FATIMAH AHMAD
http://webctfatimah.wordpress.com/

@zizydmk mengatakan...

Selamat dulu mas atas kehamilan sang istri. Semoga selalu sehat sampai waktunya melahirkan.
Kemudian selamat juga untuk rumah barunya..... biasanya kalau rumah baru, lebih semangat ngeblognya.

Anonim mengatakan...

saya baru datang dari jauh, boleh numpang minum? hehe..
oopss..puasa ya?
wah, saya baru tau kang, smoga masih bisa menulis ya?
iklannya tetep nempel terus ye..hehe
salam buat keluarga barunya kang ian

BangKoor mengatakan...

huaaa.... akhirnya hadir juga blog ini... haha.. setelah post di log sebelumnya semua tentang cerita pasutri.. ckckck.. aku dukung deh kang... terus berkarya

dmilano mengatakan...

Saleum,
akhirnya ketemu kang Ian disini,
Minal Aidin Walfaizin kang.....
saleum dmilano

Posting Komentar

Anda ingin mengapresiasi tulisan dengan tanggapan, kritik dan saran? Silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini. Pilih option Name and URL supaya anda lebih mudah dalam berkomentar. No Moderation!! Terima kasih